Minggu, 11 Mei 2014

Berkenalan Yuk Dengan Istilah Model Rambut

Pasti diantara kamu-kamu sering banget ke salon, cuma hanya sedikit dari kamu yang mengetahui istilah dari model rambut yang biasanya hanya dijelaskan dengan kalimat deskriptif. nah sekarang waktu yang tepat buat berkenalan sama istilah-istilah dalam model rambut, yuk simak sambil ambil minuman favorit:

  1. Arch. isitilah ini lebih sering dipakai dalam pemotongan rambut pria, karena arch adalah bagian  rambut tepat diatas dan disamping kuping. bagi para pria pemilik model rambut pendek, mereka lebih senang memotong daerah arch lebih tipis dari daerah lainnya, karena terkesan simple dan rapi.
  2. Bangs (Poni). model rambut bangs yang lebih dicintai kamu hawa. bagi wanita yang memiliki wajah ovale, memiliki model rambut bangs adalah senjata untuk menaklukan pria. ada baiknya kamu memperhatikan panjang dari bagian rambut poni kamu, sehingga aktifitas tidak terganggu.
  3. Blocked nape. adalah model rambut bagian belakang yang memenuhi leher. model rambut ini cocok untuk rambut lurus. bisanya para remaja menyenangi model rambut ini karena terlihat lebih muda dan gaul.
  4. tapered nape. adalah model rambut bagian belakang yang dipangkas habis. pria dewasa biasanya akan melakaukan hal tersebut karena telihat berwibawa dan lebih rapi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar