Kamis, 01 Mei 2014

Lawan Rambut Kering dengan Minyak Zaitun

Memiliki rambut yang sehat adalah idaman bagi semua orang. faktor rambut adalah mahkota kepala menjadikan kita rela merogoh kocek lebih dalam untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam merawat rambut.

Sebenarnya, tidak perlu mahal-mahal datang ke salon untuk sekedar perawatan harian/mingguan rambut. Cukup dengan mengetahui informasi tentang khasiat minyak zaitun saja, kita sudah mendapatkan hasil yang maksimal. simak informasi dibawah ini.

minyak zaitun mengandung mengandung vitamin E dan K yang sangat baik untuk kesehatan rambut dan kulit. minyak zaitun yang disarankan untuk perawatan rambut dan kulit adalah minyak zaitun yang memiliki tag Extra Virgin Oil. carilah di supermarket terdekat, disana banyak pilihan sesuai ukuran.

caranya pemakaiannya cukup dengan membasuh rambut dengan minyak zaitun sehabis keramas. tidak perlu terlalu banyak, karena akan menyebabkan lengket. perlu diingant rambut yang hendak diaplikasian jangan dalam kondisi basah, kondisi setengah kering adalah kondisi yang paling cocok.

rasakan perbedaannya setelah 7 hari pemakaian secara teratur. rambut akan menjadi lebih sehat dan lembut. selamat mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar