Selasa, 27 Mei 2014

Mari Yuk Merawat Wajah Cara Alami

siapa yang tidak ingin memiliki wajah cantik dan sehat. tapi sayangnya masyarakat indonesia selalu beranggapan wajah cantik dan sehat itu selalu diidentikkan dengan kulit wajah putih, itu memang tidak salah namun pernyataan tersebut tidak tepat. percayalah, apapun jenis dan warna kulit kamu kamu akan terlihat sangat menarik jika kulit kamu cantik dan sehat, terutama kulit wajah. maka dari itu mari kita belajar cara merawatnya.


cara merawat wajah itu tidak sulit dan juga tidak mahal. kamu cukup memiliki sabun pencuci muka yang cocok dan kulit kamu, selebihnya untuk urusan spa wajah dan masker, kamu dapat melakukannya secara alami. perlu diingat, minimalkanlah pemakaian produk kecantikan yang mengandung banyak bahan kimia, tentu itu sangat berbahaya.

yuk simak tips dibawah ini untuk merawat wajah secara alami:

1. biasakan cuci muka sebelum dan sesudah tidur. (wajib)

2. biasakan berolahraga yang berkeringat minimal seminggu sekali. dengan keluarnya keringan yang berarti membuka pori pori wajah, kotoran yang terdapat di dalam kulit dapat keluar seiiring dengan keluarnya keringat.

3. tidur cukup dan jauhi minuman berakohol dan bersoda.

4. untuk perawatan tambahan sebaiknya kamu melakukan hal berikut ini:

a. lakukan penguapan wajah, kalau kamu cukup banyak uang kamu dapat membeli alat spa wajah. apabila kamu ingin cara yang lebih simple, rebuslah air, tunggu sampai mendidih. sudah tau kan caranya? kalau belum tau baca artikel tentang steam wajah, cara praktis untuk wajah bersih

b. lakukan juga masker dengan buah yang kamu suka. baik itu tomat, kiwi, mangga, pisang dan apapun itu, percayalah masker buah memberikan banyak manfaat bagi kulit wajah kamu. tapi jangan lupa ya sebelum kamu melakukan masker wajah, kamu harus membersihkan wajah dulu. kalau kamu ingin melembabkan secara alami kamu bisa pakai minyak zaitun, baca manfaat tentang minyak zaitun.

c. lakukan senam wajah di pagi dan malam hari. 

d. banyak senyum dan berwudlu.

selamat mencoba ya. ingat, kulit sehat dan cantik secara alami bukan pekerjaan 1 atau 2 minggu, jadi bersabarlah dan terus merawat wajah kamu secara alami.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar