Kamis, 08 Mei 2014

Seksinya Model Rambut Pendek

Banyak kaum pria yang mengidolakan perempuan berambut pendek. mereka yang berambut pendek diartikan sebagai wanita yang smart dan juga seksi. apalagi rambut pendek yang terawat dan bersinar, serta tergerai rapih.

namun sayangnya, kebanyakan wanita banyak yang tidak percaya diri memiliki model rambut pendek. kebanyakan dari mereka tidak percaya diri karena bentuk wajah yang menurut mereka tidak sesuai. cobalah dulu bereksperimen dengan gaya rambut pendek, tidak ada salahnya juga untuk mencoba sesuatu yang baru.

idealnya, bentuk wajah ovale adalah ratu dari pemilih rambut pendek. posisi kedua kedua ditempati oleh pemilik wajah bulat. bayangkan saja pipi merah kalian dihiasi dengan rambut pendek, pasti lebih menarik.

berikut beberapa model rambut pendek yang dapat menginspirasi kalian:


biar tampilan kamu lebih cantik lagi, ikuti tips-tips dibawah ini:
  1. pakai jepitan rambut favorit atau kalung cantik. karena kesan rambut pendek lebih minimalis, tambahan aksesoris akan menambah gaya feminim kamu.
  2. kalau kamu merasa rambut kamu tidak dalam kondisi rapi, kamu bisa menambahkan scraf, hal itu membuat penampilan semakin menarik.
  3. aturlah trim rambut sesuai dengan ketebalan rambut, jangan terlalu menipiskan karena akan mengurangi volume rambut.
  4. rawat rambut dengan cara yang alami. jauh-jauh dari pemakaian bahan kimia, karena itu bisa membuat kering rambut kamu.
  5. untuk melembabkan rambut setelah kerama, pakailah minyak zaitun. kamu bisa merasakan manfaat yang banyak dengan pemakaian teratur.
terlihat lebih seksi kan dengan model rambut pendek. ayo eksperimen gaya rambut kamu agar terlihat fresh selalu. selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar